Survei: Tubuh Gemuk Bikin Perempuan Hindari Seks


Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak perempuan memilih untuk bercinta di kamar gelap.

52 persen perempuan yang disurvei mengatakan, mereka menghindari hubungan seks, karena tak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk.

Menurut para ahli Inggris, survei yang dilakukan terhadap 4000 orang menunjukkan, bahwa banyak perempuan menderita kombinasi dari harapan yang tidak realistis tentang penampilan mereka.




Kondisi ini menyebabkan perempuan melakukan apapun untuk menutupi kekurangannya itu. Salah satunya adalah memilih untuk bercinta di kamar dengan lampu mati (13 persen). Ini dilakukan agar pasangannya tidak melihat tubuhnya yang dianggap tak ideal.

Survei tersebut juga menemukan, bahwa pembunuh seks nomor satu adalah adalah kelelahan. Para ahli mengungkapkan, 72 persen perempuan mengatakan bahwa mereka menolak berhubungan seks karena alasan ini. Selebihnya adalah perasaan tidak menarik (34 persen), sakit (33 persen) dan stres (32 persen).

Sementara itu, sebanyak 6 persen responden yang sudah menikah atau hidup dengan pasangan, menemukan kehidupan seks mereka membosankan. Dan, 19 persen percaya bahwa libido mereka akan meningkat jika mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang dicintainya.

BERITASATU







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template