Organda Tetap Keluhkan Pelarangan Truk Masuk Tol


Pelarangan truk masuk tol dalam kota pada pukul 05.00-22.00 WIB yang dimulai 9 Mei hingga 10 Juni masih menimbulkan polemik. Pihak Organda DKI bersikukuh menolak peraturan tersebut karena dirasa merugikan, namun keadaan ini berbenturan dengan kepentingan masyarakat banyak

Menanggapi hal ini, pengamat transportasi Darmaningtyas mengatakan jika pihak Organda hanya menggerutu. "Mereka itu hanya menggerutu karena buktinya sampai saat ini truk-truk masih jalan," ujarnya saat dihubungi Media Indonesia, Rabu (25/5).

Dikatakan Darmaningtyas, pengusaha sampai saat ini tidak komplain karena mereka tidak menghentikan kegiatannya. Lebih lanjut, mengenai rencana mogok yang akan dilakukan Organda pada 27 Mei, dia enggan mengomentarinya. "Itu kan baru wacana belum ada bentuk nyatanya. Sebelumnya juga bilang mau mogok," katanya.

Sementara itu diungkapkan Danang Parikesit dari Masyarakat Transportasi Indonesia, masing-masing pihak tidak mau berkomunikasi. "Mereka tidak mau berkomunikasi dan bersikukuh dengan kepentingannya," pungkasnya.

Pengaturan jam operasi truk angkutan barang ini di satu sisi menguntungkan masyarakat pengguna tol, tetapi juga dirasa merugikan bagi Organda dan pengusaha angkutan. Untuk itu diperlukan adanya pengaturan.

"Saya kira kalau kita bicara pelarangan harus ada pengaturan. Kita paham kondisi kemacetan parah. Semua stakeholder saling mendukung," ujarnya.(MediaIndonesia)
Soal Nazaruddin, Mahfud Tak Ambil Pusing
Nazaruddin Dicopot dari Bendahara Umum Demokrat
Tak Terima, Nazaruddin Akan Buka-bukaan
Muhammad Nazaruddin Lengser, Akan Ada Politik "Buka Kartu"
Agum Siap Sampaikan Aspirasi APSI
PSSI Kisruh, Pemain Muda Korbannya
Kongres Kisruh, Mantan Pemain Timnas Sedih
Chelsea Pecat Ancelotti
Ronaldo: 40 Golku adalah Buah Kerja Teman-teman
Ronaldo: "El Pichichi" Milik Semua
Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Pemain Tersubur La Liga
Ronaldo Senang Madrid Cetak 102 Gol
"Setan" Pun Tak Bisa Hentikan Messi
Van der Sar Tak Mau seperti Van Bronckhorst-Zidane
Lawan MU Seolah Jadi Laga Terakhir Messi


Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template