Almarhum Adjie Massaid Sosok Humoris dan Pandai Bergaul


Almarhum Adjie Massaid dikenal sebagai sosok yang luwes dalam pergaulan. Tak heran jika banyak kalangan merasa terkejut dengan meninggalnya politisi partai Demokrat tersebut.

"Dia itu seniman bisa bikin humor," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, saat dihubungi okezone, Sabtu (5/2/2011).

Mubarok sendiri, tak pernah tahu jika Adjie memiliki riwayat penyakit seperti penyakit jantung. "Saya tidak tahu menahu, setahu saya dia adalah olahragawan, yang jelas saya dan partai Demokrat merasa kehilangan," kata Mubarok.

Dikatakan Mubarok, dirinya pernah memiliki pengalaman bersama almarhum terutama saat aktif berkampanye di tahun 2009 lalu.

Mubarok sendiri tak sempat untuk melayat ke kediaman almarhum di Taman Cilandak 3, Blok E 14, Cilandak, Jakarta Selatan. "Saya masih di Jombang, jadi tidak sempat," kata Mubarok.

Rencananya jenazah Adjie Massaid akan disalatkan di Masjid kompleks Gedung DPR sebelum dikebumikan ke TPU Jeruk Purut. Ambulans yang membawa almarhum ke gedung DPR juga tampak disematkan bendera Partai Demokrat.
(okezone)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template