Nazaruddin: Pencopotan Saya belum Tentu Disetujui DPP Demokrat


Mantan Bendahara Partai Demokrat M Nazaruddin mengaku, keputusan Dewan Kehormatan Partai Demokrat belum final. Sebab, DPP Partai Demokrat belum tentu menyetujui kebijakan pencopotan dirinya sebagai bendahara partai.

"Pemberhentian itu belum final. Itu keputusan Dewan Kehormatan masih harus disampaikan ke DPP. Setelah itu ada rapat pleno DPP. DPP kan belum tentu menyetujui keputusan ini," kata Nazaruddin ketika dihubungi wartawan, Rabu (25/5).

Nazaruddin memastikan dirinya tak akan menggugat Partai Demokrat seandainya benar-benar ditendang sebagai Bendahara. Ia meyakini Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menganggap semua kader seperti anaknya.

"Jadi pasti yang diputuskan untuk anaknya kan pasti ada niat baik," ucapnya. Nazaruddin mengaku mengenal sosok SBY sebagai orang bersih dan penegak keadilan dan aturan hukum. Hukum tidak bisa diintervensi.

Karena itu, ia memastikan akan datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi, polisi dan Kejaksaan Agung jika diipanggil. "Jadi semua rakyat Indonesia wajib memenuhi panggilan," kata Nazaruddin.

Ditanya soal rencana Badan Kehormatan DPR memanggil dirinya, Nazaruddin mengatakan, semua ada mekanismenya. Semua harus jelas baru akan diikuti. "Semua ada mekanismenya di DPR. Saya tidak mendahului mekanisme. Semua harus jelas dulu dan saya akan ikuti," tandas Nazaruddin.(metrotvnews)
Soal Nazaruddin, Mahfud Tak Ambil Pusing
Nazaruddin Dicopot dari Bendahara Umum Demokrat
Tak Terima, Nazaruddin Akan Buka-bukaan
Muhammad Nazaruddin Lengser, Akan Ada Politik "Buka Kartu"
Agum Siap Sampaikan Aspirasi APSI
PSSI Kisruh, Pemain Muda Korbannya
Kongres Kisruh, Mantan Pemain Timnas Sedih
Chelsea Pecat Ancelotti
Ronaldo: 40 Golku adalah Buah Kerja Teman-teman
Ronaldo: "El Pichichi" Milik Semua
Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Pemain Tersubur La Liga
Ronaldo Senang Madrid Cetak 102 Gol
"Setan" Pun Tak Bisa Hentikan Messi
Van der Sar Tak Mau seperti Van Bronckhorst-Zidane
Lawan MU Seolah Jadi Laga Terakhir Messi


Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template