Barca Langsung Fokus ke MU


Barcelona langsung fokus ke Manchester United yang akan menjadi lawan mereka pada final Liga Champions, 28 Mei nanti, setelah kompetisi Liga BBVA berakhir dan mereka tampil sebagai juara. Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan, timnya tak punya waktu untuk berpesta karena masih akan menghadapi pertandingan berat.

Ini akan menjadi partai ulangan karena Barca dan Manchester United (MU) pernah bertemu pada final Liga Champions 2009. Saat itu, Barca menang 2-0. Pada partai di Stadion Wembley nanti, Barca berharap bisa mengulang kemenangan.

"Kami harus bekerja keras selama sepekan ini. Kami juga akan banyak bekerja untuk menata mental," kata Pep.

Pep bahagia karena semua pemain utamanya siap tampil pada final Liga Champions. Maka dari itu, dia siap mengerahkan segala kemampuan untuk mengulang kemenangan pada 2009.

"Memenangi final (Liga Champions) adalah tujuan dan kami harus punya kepercayaan diri. Kami melawan tim kuat dan kami sendiri. Kami harus menunjukkan yang terbaik," ungkapnya.

Meski begitu, dia menilai gelar Liga BBVA lebih berharga. Oleh karenanya, dia amat senang karena musim ini timnya kembali memenangi gelar tersebut.

"La Liga adalah kompetisi terpenting. Namun, kini kami akan bermain dalam kompetisi paling atraktif dan menggairahkan. Dunia akan menyaksikan kami dan kami harus memperjuangkan sepak bola Spanyol," ucapnya.
• (KOMPAS)


Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template