Nihil, Penelusuran Alamat Surel Eli Cohen


Polri telah mencari alamat surat elektronik atau surel atas nama Eli Cohen yang mengaku seorang pegawai pajak. Dalam surat itu, Eli menginformasikan ada dugaan suap yang melibatkan beberapa pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam final leg pertama Piala Asean Football Federation (AFF) 2010 di Malaysia, beberapa waktu lalu.

Eli juga mengatakan, kekalahan tim Merah Putih dari tuan rumah Malaysia sudah ditentukan sebelum pertandingan dimulai. Sebab, ia menuding ada skandal suap yang dilakukan oleh bandar judi di Malaysia dengan beberapa pengurus PSSI.

Namun, saat ditelusuri, Polri tidak menemukan alamat sang pengirim, "Dari penelusuran Cyber Crime, yang tertera di alamat itu tidak ada," ujar Kepala Polri Jenderal Polisi Timur Pradopo usai menerima Bintang Bhayangkara Utama di gedung rapat utama Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/2).

Ditambahkan Timor, dalam mencari fakta terkait informasi suap itu, anggotanya akan terus melakukan penelusuran untuk mencari informasi pemilik alamat itu. "Tapi kalau ada info lebih lanjut, kami akan terus lakukan investigasi," tutur mantan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya ini.

Pemberitaan seputar PSSI terkait dugaan suap dalam Final Piala AFF 2010 pun membuat gerah para pengurusnya. Untuk itu, mereka pun mengadukan hal ini ke Dewan Pers
(Liputan6)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template