Gelandang Chelsea, Frank Lampard, Bangga Jadi Kapten Timnas


Gelandang Chelsea, Frank Lampard, akhirnya ditunjuk pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, menjadi kapten kala "The Three Lions" menghadapi Denmark, Rabu (9/2/2011). Lampard akan menggantikan posisi Rio Ferdinand dan Steven Gerrard yang tak bisa tampil karena cedera.

"Aku bangga (menjadi kapten). Aku sudah lama berada dalam skuad dan itu membuatku merasa seperti orang yang paling tua di dalam skuad. Aku sudah menunggu dengan sabar dan akan jadi momen yang membanggakan dalam karierku untuk memimpin pasukan," kata Lampard.

"Keluar (dengan ban kapten di lengan) adalah kesepakatan besar. Aku kagum dengan beberapa pemain yang sudah melakukan itu dan itu salah satu hal yang menjadi mimpi seseorang sejak kecil," lanjutnya.

Lampard kemudian menyatakan keyakinannya bahwa gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akan tampil brilian jika diturunkan oleh Capello. Sementara itu, Capello sendiri sudah memastikan pemain berusia 19 tahun tersebut untuk memulai laga melawan Denmark sejak awal.

"Aku tak pikir dia butuh banyak bantuan dengan cara dia bermain. Dia sudah membuat sesuatu yang fantastis untuk Arsenal. Dia terlihat mempunyai kemampuan dan mental sebagai pemain Inggris. Aku akan mencoba dan menolongnya jika dia membutuhkannya," ucap Lampard.
• KOMPAS


Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template