Satgas: Sjahril Djohan Diduga Sempat ke Singapura


Terpidana kasus mafia hukum Sjahril Djohan diduga sempat melakukan perjalanan ke luar negeri. "Kemarin malam Satgas dapat info pengaduan masyarakat Sjahril Johan tidak di tempat (lapas Cipinang) bahkan sempat ke Singapura," kata Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana ketika ditemui di kediamannya di Jakarta, Ahad (6/2).

Mendapatkan informasi itu, lanjut Denny, Satgas segera menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan anggota Satgas lain. Namun Satgas belum dapat mengatakan kebenaran informasi tersebut. "Semua info termasuk sakitnya dan ke Singapura akan dicek validitasnya dan Satgas telah sedang dan terus melakukan klarifikasi," kata Denny.

Satgas juga akan segera menindaklanjuti informasi yang tengah dikumpulkan. Kajian analisis terhadap temuan juga akan dilakukan. "Kita akan susun langkah lanjut. Kasus Sjahril penting karena dapat perhatian masyrakat banyak," ujar Denny.

Sjahril Johan terpidana kasus PT Salmah Arowana Lestari dipenjara dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. Ia kini tengah dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta sejak tanggal 28 Januari lalu.
(TEMPO Interaktif,)

Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner


Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template