Jadi Juara Indonesian Idol 2012 Regina Bersyukur


Suara emas Regina Ivanova memang berhasil membius juri dan ratusan juta penonton di Indonesia. Tak ayal hal itu membuat Regina dinobatkan sebagai The Next Indonesian Idol 2012. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku bersyukur lantaran saingannya Sean juga menampilkan penampilan yang terbaik.

"Aku bersyukur, aku senang banget. Aku enggak nyangka, sungguh aku bersyukur banget. Rasa ragu pasti ada. Penampilan aku ini paling baik di lagu pertama doang. Sisanya kurang maksimal. Sementara Sean penampilannya bagus banget," ujar Regina saat menggelar jumpa pers di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (08/07/2012) dini hari.



Namun hal itu rasanya layak, lantaran persiapan Regina yang sudah matang. Ia pun telah memberikan penampilan yang maksimal. "Persiapannya sepanjang minggu. Sering aku bilang jaga mental. Bukan berkompetisi, tapi seperti yang pernah aku mental show, aku enggak peduli menang atau kalah, yang penting berusaha gimana caranya tampil maksimal," tuturnya.

Bahkan kontestan asal Jakarta ini masih tak menyangka bahwa dirinya akan lolos pada tahun ke-6 ia mengikuti Indonesian Idol. Apalagi kini Regina menyandang status sebagai pemenang Indonesian Idol 2012. "Masih banget, secara 6 tahun lalu aku enggak lolos. Itu benar-benar enggak nyangka banget," tandasnya.

CekRicek








BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template