Foke-Nara Optimistis Menang Putaran Dua


Pasangan calon gubernur Jakarta nomor 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, optimistis memenangi putaran kedua Pemilukada Jakarta. Pasangan Foke-Nara masih menunggu hasil resmi pemungutan suara yang berlangsung hari Rabu (11/7/2012).

"Sampai jumpa (Jokowi-Basuki) pada putaran kedua," kata Fauzi Bowo saat jumpa pers di kantor tim pemenangan Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Rabu petang (11/7).

Sejumlah lembaga survei melakukan penghitungan cepat usai pemungutan suara ditutup pada pukul 13.00 WIB. Foke mengapresiasi metode penghitungan cepat tersebut karena quick count lumrah dilakukan dalam pemilu di seluruh dunia.



Pasangan Foke-Nara segera merapatkan barisan menghadapi putaran kedua pemilu kada. Fauzi Bowo menegaskan pasangan nomor 1 akan mengintensifkan konsolidasi di tingkat bawah. Bahkan, dengan lugas Foke menyatakan pasangan ini akan berkoalisi dengan warga Jakarta. "Koalisinya jelas dengan rakyat. Komitmennya juga dengan rakyat," ujarnya.

Calon wakil gubernur Jakarta, Nachrowi Ramli, menegaskan pasangan nomor 1 berpotensi besar memenangi putaran kedua. Alasannya, perbedaan suara pasangan nomor 1 dan 3 tidak signifikan. "Kami optimis menang karena perbedaan angka di quick count tipis," imbuhnya. (*)

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template