Rep. Ceko Beruntung Cetak Dua Gol Cepat, Kalahkan Yunani 2:1


Pelatih Tim Nasional Republik Ceska, Michal Bilek, mengaku timnya beruntung bisa mencetak dua gol cepat kala melawan Yunani di pertandingan kedua grup C Euro 2012. Pada akhirnya Rep. Ceska sukses menang 2-1 dari Yunani.

Rep. Ceska tampil menggebrak dan membuka keunggulan di menit ketiga babak pertama lewat sontekan Petr Jiracek. Belum sempat Yunani menarik nafas, tiga menit kemudian Vaclav Pilar sukses mencetak gol kedua. Yunani hanya bisa mencetak gol lewat Theofanis Gekas di menit 53.

“Pertandingan itu menunjukkan adalah awal yang bagus. Kami mengawali laga dengan baik juga kala melawan Rusia, tetapi cukup beruntung bisa mencetak dua gol hari ini. Babak pertama hebat, kombinasi permainan juga hebat, dan kami berbahaya,” tutur Bilek, seperti dilansir UEFA, Rabu (13/6/2012).




Bilek merasa babak kedua lebih sulit dijalani bila dibandingkan babak pertama. Banyak hal yang tidak membuat Bilek gembira, di mana salah satunya adalah gol Yunani yang dicetak Gekas.

“Pada babak kedua berjalan rumit karena Tomas Rosicky tidak mampu bermain dan membuat kami harus mengambil waktu untuk kembali mendapat ritme permainan. Kami kemasukan gol yang benar-benar buruk, yang memberikan Yunani harapan.

Bilek menegaskan bahwa harusnya gol Yunani tak perlu terjadi dengan mengatakan,“Itu adalah kesalahan. Petr Cech tidak berkomunikasi dengan Tomas Sivok dan itu gol yang seharusnya tidak perlu terjadi.”

Sebastianus Epifany - Okezone







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template