Refund Tiket Lady Gaga Gelombang Kedua 17 Juni


Setelah tanggal 10 Juni kemarin refund tiket konser Lady Gaga kelas Tribune 2 atau Purple telah dilaksanakan, kini jadwal pengembalian tiket kelas Tribune 1 Orange dan Green kembali digelar.

Untuk refund tiket periode kedua akan dilaksanakan pada 17 Juni mendatang di Piazza, Gandaria City, mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Pengembalian tiket ini dilakukan khusus bagi para pembeli tiket yang melakukan transaksi di outlet resmi MyTicket, seperti Ruko Grand ITC Permata Hijau, Rolling Stones Indonesia Headquarters, Plaza Indonesia, Gandaria City, Sing Square Family Karaoke, Bekasi Square, dan opening sale di FX Mall 10 Maret lalu.

Sedangkan untuk pembeli tiket melalui situs MyTicket, proses refund akan dilakukan menggunakan automatic refund system. Proses ini baru akan dimulai pada 18 Juni mendatang. Sistem ini secara otomatis akan mentrasfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan ke akun credit card pembeli.



Untuk total kapasitas Tribune 1 Orange dan Green sebanyak 12 ribu tiket. Namun 12 ribu orang ini tidak akan datang semua ke Piazza. Pasalnya, sebanyak 6 ribu tiket melakukan pembeliannya secara online, sehingga kemungkinan yang datang pada refund tiket 17 Juni 2012 besok hanya sekira tiga ribu orang saja.

Bagi Anda yang melakukan pembelian tiket melalui Ibu Dibjo maka refund dilakukan di tempat tersebut. Sedangkan yang melakukan pembelian di Grand City Surabaya dapat menukarkannya di Desk East Atrium, Ground Level, Grand City Surabaya.

Khusus bagi pembeli yang melakukan transaksi di Rumah Ticket Surabaya dan MyTicket Bandung, proses refund dilakukan melalui mekanisme transfer dengan cara mendaftarkan dulu klaim refund tiket dengan membawa tiket asli dan foto copy identitas serta nomor rekening bank tujuan transfer. Uang refund ini akan ditransfer ke rekening yang telah didaftarkan selambat-lambatnya tujuh hari setelah pendaftaran klaim.

OKEZONE







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template