Perempuan Bodoh Lebih Disukai Pria


KABAR baik bagi perempuan berintelejensia pas-pasan. Studi Texas-Austin University, AS, menemukan kaum hawa yang sering melakukan kebodohan ternyata di mata pria justru dipandang lebih menarik ketimbang perempuan yang pintar.

Dalam studi itu peneliti meminta sekelompok lelaki dan perempuan menyusun daftar 88 faktor yang membuat perempuan tampak lebih menggoda. Peneliti kemudian menunjukkan foto-foto perempuan yang digambarkan dalam berbagai jenis perilaku atau karakteristik itu kepada 76 pria lain. Mereka pun diminta untuk menilai kadar ketertarikannya.




Diketahui, kekurangan penampilan fisik memang tidak membuat perempuan menjadi menarik secara seksual. Namun, kekurangan yang bersifat psikologis, seperti sikap tidak dewasa atau tidak cerdas, nyatanya memberi peringkat ketertarikan yang lebih tinggi.

Namun, pakar hubungan Jean Hannah Edelstein mengatakan preferensi ini bukan resep yang baik bagi hubungan jangka panjang. Sebab, katanya, pemilih pasangan yang berkategori tidak terlalu pintar itu hanya didasarkan atas kerendahdirian pria

metrotvnews.com







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template