Keluarga Sebut Neneng Menyerahkan Diri


Neneng Sri Wahyuni dikabarkan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun, keluarga Neneng membantah berita tersebut. Menurut pihak keluarga, Neneng justru pulang sendiri dari Kuala Lumpur, Malaysia, ke Jakarta.

Setelah mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta, Neneng pulang ke rumahnya di Jalan Pejaten Barat Raya Nomor 7, Pejaten, Jakarta Selatan. "Dia pulang sendiri ke Tanah Air," kata kerabat dekat Neneng kepada Tempo, Rabu, 13 Juni 2012.

Neneng adalah istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang kini menjadi terpidana 4 tahun 10 bulan dalam kasus suap Wisma Atlet. Wanita kelahiran 1982 itu ditetapkan sebagai tersangka proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian Tenaga Kerja pada Agustus 2011. Ia diduga menerima uang sebesar Rp 2,2 miliar dari proyek berbiaya Rp 8,9 miliar itu.





Pengacara Nazar, Junirmart Girsang, juga membantah jika Neneng ditangkap oleh KPK. "Saya sekarang sudah menuju ke Pejaten," kata Junimart.

Adapun keluarga Nazar mengatakan Neneng sudah beberapa hari berada di Tanah Air. "Dia datang bersama keluarga. Sekarang sedang berkoordinasi dengan KPK," katanya.

TEMPO.







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template