Ditahan Imbang Kroasia,Pemain Italia Galau


Gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Kroasia 1-1 pada laga kedua babak penyisihan Grup C di Stadion Municipal, Kamis, 14 Juni 2012 menyisakan kekecewaan bagi pemain Italia. Gol Andrea Pirlo pada menit ke-38 sempat membuat Italia unggul sebelum akhirnya Kroasia mampu menyamakan kedudukan melalui Luka Modric di menit ke-72. Inilah ungkapan kekecewaan pemain Italia:

Kiper Gianluigi Buffon:
"Tim kami telah bermain sangat baik dan telah mencoba segala cara untuk memenangkan permainan. Apabila mampu menaklukkan Kroasia, laga terakhir menghadapi Irlandia akan lebih mudah. Seharusnya kami mencetak lebih banyak gol karena di babak pertama kami mampu menciptakan banyak peluang. Sayang sekali lini pertahanan membuat kesalahan."




Pemain gelandang Italia, Claudio Marchisio:
"Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Marchisio memiliki beberapa peluang mencetak gol, tetapi lewat begitu saja. Harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami kecewa karena kami kehilangan dua poin yang harusnya layak menjadi milik kami."

Pemain bek Italia, Leonardo Bonucci:
"Kami tahu Kroasia berbahaya, terutama ketika mereka menempatkan bola di kotak penalti dari dua sisi dan sayang kami kebobolan pada posisi seperti itu. Ada kesalahan posisi pertahanan dan kami mendapatkan hukumannya."

Pemain gelandang Italia Riccardo Montolivo:
"Bukan 1-1, kami merasa mulut kami pahit karena kami punya peluang untuk mengalahkan mereka, terutama di babak pertama. Pada pertandingan babak pertama kami bermain baik, maka Kroasia meningkatkan permainanya di babak kedua. Meski begitu, kami masih mampu mengendalikan mereka hingga akhirnya mampu mencetak gol."

Dengan hasil imbang, peluang Italia lolos babak penyisihan cukup berat. Saat ini, pasukan Cesare Prandelli berada di peringkat ketiga dengan koleksi 2 poin. Posisi puncak diduduki Spanyol yang melibas Irlandia 4-0 di laga kedua grup C dengan 4 poin. Disusul Kroasia dengan 4 poin. Dan Irlandia berada di posisi juru kunci serta sudah dipastikan tak lolos karena dua kali berturut-turut kalah.

TEMPO







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template