Anas Urbaningrum Tak Diundang di Pertemuan Cikeas


Sekretaris Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana, mengakui ketua umum partainya, Anas Urbaningrum, tak diundang dalam pertemuan antara Ketua DPD se-Indonesia dan Ketua Dewan PD, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (12/6/2012) malam.

Menurut Sutan, 33 ketua DPD itu menyampaikan kondisi terkini PD di daerah masing-masing menyusul sejumlah kasus pidana yang menjerat petinggi PD.

"(Anas) tidak diundang, itu kan ketua-ketua DPD saja," kata Sutan di DPR, Jakarta, Rabu (12/6/2012).



Menurut Sutan, pertemuan para ketua DPD PD itu adalah atas undangan SBY.

"Forum silaturhami biasa saja. Pak SBY itu kan bagian dari DPP," ujar Sutan yang juga Ketua Komisi VII DPR itu.

Selain memberikan informasi perkembangan terakhir di daerah masing-masing, 33 ketua DPD PD itu juga memberikan masukan ke SBY. Masukan tersebut akan menjadi bahan bagi SBY saat memberikan pengarahan kepada DPD, DPP, fraksi PD DRP, dan FKPD, di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (13/6/2012) malam ini.

"Anda ketahui silaturahmi biasa, karena dalam kaitan hari ini ada acara. Karena mereka (DPD) diundang. Kemarin karena waktu lowong, demikian kan enggak salah Ketua Dewan Pembina memanggil mereka, silaturahmi mempertanyakan tentang perkembangan Demokrat di masing-masing tempatnya," jelasnya.

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template