Alasan Kenapa Anas Urbaningrum Tidak Muncul


Kepala Biro Riset Data dan Publikasi Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat (PD) Prasetyo Sudrajad, memastikan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum diundang dalam pertemuan dengan SBY dan para pendiri partai, Rabu (13/6/2012) malam. Namun, karena sedang berada di luar kota, Anas Urbaningrum berhalangan hadir.

"Bukan karena tidak diundang. Pak Anas Urbaningrum diundang, hanya beliau sedang berada di luar kota. Pertemuan itu kan mendadak juga. Jadi, pertemuan itu juga bukan untuk menyingkirkan Anas Urbaningrum," jelas Prasetyo, Kamis (14/6/2012).



Prasetyo menegaskan, pertemuan kemarin malam merupakan keinginan SBY untuk mendapatkan masukan dari Ketua DPD se-Indonesia tentang tren Demokrat di daerah, menyusul berbagai kasus yang mendera partai tersebut.

SBY juga ingin mengetahui perkembangan pilkada gubernur, wali kota, dan bupati, dari calon-calon Demokrat, agar jangan sampai terindikasi korupsi atau memiliki perilaku yang kurang baik, sehingga akan merugikan partai.

"SBY adalah ketua majelis tinggi PD. Jadi, wajar untuk meminta informasi di atas secara langsung, sekaligus memberikan pengarahan," tutur Prasetyo. (*)

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template