Tim Uber Turunkan Kekuatan Utama

Tim Uber Indonesia akan menurunkan formasi pemain utama untuk menghadapi tim Afrika Selatan. Tim Indonesia sendiri belum mengetahui seperti apa kekuatan mereka.

Di atas kertas, Indonesia bisa dengan mudah bisa mengalahkan mereka meski dengan pemain lapis kedua sekalipun. Namun tim Indonesia tetap akan menurunkan formasi utama sebagai ajang pemanasan sebelum melawan China.





"Pemain utama langsung akan kami turunkan agar mereka dapat suasana pertandingan. Di atas kertas, lawan Afsel memang seharusnya menang, tetapi kita juga perlu waspada," kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Hadi Nazri.

Afrika Selatan akan mengandalkan pasangan ganda putri Michelle Claire Edwards/Annari Viljoen yang memiliki rangking tertinggi di tim nya, yaitu peringkat 41 dunia. Sementara di nomor tunggal putri dan ganda putri kedua wakil benua Afrika ini masih berada diluar peringkat 100 besar dunia.

Di Uber 2010, Afsel tersingkir di penyisihan grup karena kalah dari Korea Selatan dan India dengan skor 0-5. Tim Uber Afrika Selatan hanya beranggotakan empat orang dimana ketiga pemain tunggal putri mereka juga berlaga di nomor ganda putri.

(Tribunnews/mba)







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template