Temui Kapolda, 10 Organisasi Islam Tolak Lady Gaga

Beberapa perwakilan ormas Islam siang tadi, Rabu (23/5/2012) menemui Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab untuk menyatakan sikapnya menolak konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012 di Stadion GBK.

"Ini bukan hanya dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) saja, tapi juga ada dari Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Serikat Islam, Hidayatullah dan TPM. Kami diterima oleh pak kapolda dan kami juga sampaikan dua hal pada pak Kapolda," ucap Muhammad Rahmat Kurnia, Ketua Umum Hizbut Tahrir Indonesia.




Rahmat mengatakan dua hal yang disampaikan pihaknya ialah organisasi Islam jelas dan tegas menolak penyelenggaraan konser Lady Gaga dengan berbagai macam pertimbangan karena liberalisasi budaya, merusak akhlak serta moral generasi muda.

Yang kedua ialah menyatakan dukungan terhadap sikap dan pernyataan kapolda yang selama ini tidak memberikan rekomendasi pada konser Lady Gaga.

"Konser yang digelar oleh Lady Gaga di berbagai dunia termasuk di Filipina tidak bisa dipertanggung jawabkan sekalipun sudah ada perjanjian pakaian tetap saja atraksi panggungnya tidak berubah. Kapolda juga kami dukung karena tetap pada sikap awalnya tidak merekomendasi," jelas Rahmat.

Tribunnews







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template