Piala Thomas dan Uber 2012: Tim Thomas China Terus Gasak Indonesia

Tim Thomas China kembali menorehkan kemenangan atas Indonesia pada laga kedua yang diwakili ganda putra, Cai Yun/Fu Haifeng melawan Markis Kido/Bona Septano. Ganda nomor satu dunia itu menang mudah dua set langsung, 21-14 dan 21-8.

Dengan kemenangan ini maka poin China kini 2 dan Indonesia masih 0. Indonesia dan China malam ini bertemu pada laga penyisihan grup A. China dan Indonesia sudah pasti lolos ke perempat final. Pertandingan malam ini untuk menentukan juara grup saja.





Kakak beradik Markis Kido/Bona Septano tak kuasa menahan agresifitas Cai Yun/Fu Haifeng. Dengan dukungan penuh para penonton tuan rumah, Cai Yun/Fu Haifeng mengeluarkan kekuatan penuh untuk memberikan pukulan-pukulan keras yang tak mampu dikembalikan Kido dan Bona.

Pada pertandingan sebelumnya, Simon Santoso juga harus mengakui superioritas dan Lin Dan. Pebulutangkis nomor dua dunia itu juga menang mudah dua set langsung 21-10 dan 21-17.

Pertandingan selanjutnya untuk Tim Thomas adalah tunggal putra Tommy Sugiarto melawan Chen Long. Tommy berperingkat 18 dunia sedangkan Chen Long 3 dunia.

(Tribunnews)







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template