Istri Freddy Numberi Siapkan 5 Orang Saksi


Untuk memperkuat pelaporannya, Anna Atoinette Numberi (64), istri mantan menteri Perhubungan, Freddy Numberi, menyertakan lima orang saksi. Sedianya, Anna baru akan diperiksa minggu depan.

"Selain Anna, saksi yang akan dimintai keterangan yakni Joko Waluyo, Agung, Hakim, Greez Natalia, dan Frisca Lucinda. Kelimanya kemungkinan ada yang anaknya, sopir pribadi, atau yang tinggal di rumah pelapor," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (29/5/2012) siang.




Proses pemeriksaan terhadap Anna baru akan dilakukan pekan depan. Rencananya dalam minggu ini penyidik akan melayangkan surat panggilan untuk menghadiri pemeriksaan pertama.

Setelah Anna diperiksa, penyidik selanjutnya akan memanggil satu per satu saksi yang sudah disiapkan oleh Anna.

"Setelah pemeriksaan pelaporn dan saksi sudah selesai, penyidik mengumpulkan dulu bukti-bukti yang mendukung pelaporan Anna. Baru setelah itu terlapor dalam hal ini Freddy Numberi akan dipanggil untukdiperiksa terkait laporan istrinya," papar mantan Kapolres Klaten ini.

Lantaran sudah tak kuat lagi membendung perasaan hatinya yang lara, Anna melaporkan suaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Senin (28/5) siang.

Freddy dituding telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangganya. Anna datang ke Polda dengan didampingi penasihat hukumnya, Hotman Paris dan Elsya Syarif.

TRIBUNNEWS.







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template