Inter Milan Hajar Tim Liga Selection 3-0

http://www.blogger.com/img/blank.gifhttp://www.blogger.com/img/blank.gif
Inter Milan akhirnya berhasil mengalahkan tim Liga Selection dengan skor 3-0, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam.

Tampil dengan sebagian besar pemain cadangan, Inter Milan tampil kurang menggigit di awal laga. Mereka tampak lebih banyak menunggu serangan-serangan yang dilancarkan oleh para pemain Liga Selection.

Sebaliknya tim asuhan Aji Santoso justru tampil bersemangat. Mereka seakan termotivasi bermain baik di hadapan mantan Juara Liga Champions tersebut. Ujung tombak Liga Selection, Edward Wilson Junior, membuka peluang dengan tendangan keras di menit ke-12. Sayang, bola masih membentur mistar gawang. Tujuh menit berselang giliran Karlovic yang mampu melakukan shooting meski sedikit melebar dari gawang Raffaele Di Gennaro.



http://www.blogger.com/img/blank.gif
Praktis selama 25 menit awal, Liga Selection bisa menguasai permainan. Liga Selection terus melakukan serangan. Bertumpu kecepatan Andik Vermansyah, beberapa kali serangan di mulai dari kiri pertahanan Inter. Tak ayal Andik pun meliuk-liuk memainkan bola. Terhitung tiga kali Andik bisa melewati Cristiano http://www.blogger.com/img/blank.gifBiraghttp://www.blogger.com/img/blank.gifhi. Bahkan akhirnya, Biraghi harus diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Persebaya Surabaya ini.

Keasyikan menyerang, mereka lupa akan pertahanan sendiri. Melihat lini pertahanan yang kosong memudahkan Inter untuk melakukan umpan langsung ke jantung pertahanan Liga selectin yang di galang David Pagbe dan Dutra.

Benar adanya, lini pertahanan Liga Selection salah mengantisipasi bola yang langsung dimanfaatkan Longo. Mendapat bola matang Longo dengan mudah mengecoh Ajhttp://www.blogger.com/img/blank.gifi Saka sebagai tembok terakhir. Gol mudah pun terjadi melalui pemain primavera Inter Milan ini. Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Andrea Staramaccioni mulai memasukkan sebagian pemain terbaiknya, termasuk Diego Milito, Esteban Cambiasso, Coutinho, dan Maicon.

Hasilnya dua gol tambahan berhasil disarangkan ke gawang Indonesia Selection yang dikawal Aji Saka, lewat Gimapolo Pazzini dan Luca Demolada. Skor 3-0 untuk keunggulan Inter Milan ini bertahan hingga usai pertandingan.

Tribunnews







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template