Inter Milan Beri Pengalaman Berharga Bagi Indonesia


Klub asal Italia, Inter Milan telah memberikan pengalaman berharga bagi para pemain Indonesia yang yang tergabung dalam tim Liga Selection. Selama 90 menit waktu normal, Javier Zanetti mampu memberikan pembelajaran, terutama mengasah mental pemain muda Indonesia.

"Saya mencoba semua pemain, tujuannya bagaimana mereka merasakan bermain bersama tim yang memiliki kualitas jauh lebih tinggi dari mereka. Tujuan saya supaya pemain merasakan atmosfer yang tinggi," terang Aji usai laga, Kamis (24/5/2012).




Hal tersebut tampak terlihat ketika laga berjalan pada babak pertama, dimana anak asuh Aji Santoso mampu menguasai pertandingan, setidaknya 25 menit babaka pertama.

"Kami memberi perlawanan cukup sengit terutama babak pertama. Ada beberapa peluang dari Andik, Wilson yang seharusnya jadi gol. Gol pertama pun terjadi karena miskomunikasi pemain belakang," bebernya.

Namun demikian, bukan soal hasil yang menjadi kebanggan Aji. Pengalaman bertanding melawan pemain kelas atas dunia, setidaknya sudah didapat pemain Liga Selection.

Dalam laga ini, Inter Milan menekuk Liga selection dengan skort telak tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol dilesakkan oleh Samuele Longgo (36), Giampaolo Pazzini (51) dan Luca Tremolada (70).

Tribunnews







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template