Ini Dia Menu Konser New Kids On The Block Jumat


Jajaran personel boyband New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB), sudah tiba di Jakarta.

Boyband papan atas dunia era 1980-an yang tenar lewat lagu "Step by Step" itu akan melangsungkan pertunjukan bersama BSB dalam satu stage pada Jumat, 1 Juni 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

"Alhamdulillah, mereka sudah sampai di Jakarta kemarin malam," ucap Doni Hamid, CEO Berlian Entertainment, Kamis, (31/5/2012), dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.




Dino menjelaskan, kehadiran NKOTB dan BSB merupakan unsur penting dalam mempersiapkan pertunjukan konser. Sementara, set-up produksi mencapai 80-90 persen. Karena itu, ia mengharapkan pertunjukan tersebut berlangsung spektakuler.

"Ini suatu yang sangat berbeda. Saya sendiri belum pernah menyaksikan dua boyband papan atas dunia berada di atas panggung yang sama. Yang pasti ada surprise performance untuk Indonesia," ucapnya.

Yang menarik, NKOTB dan BSB bakalan mempertontonkan banyak koreografi dalam konser tersebut.

Panggung dibuat panjang seperti memiliki belalai. Mereka bakalan menunjukkan koreografinya di belalai tersebut supaya lebih dekat ke penonton. "Konser ini sangat minim multimedia. Akan banyak lighting dan koreografer," terangnya.

Doni yakin konser tersebut menyedot antusias banyak orang. Terutama bagi mereka yang menjadi remaja di pertengahan 1990-an. Meskipun sekarang boyband K-Pop sedang gandrung di Indonesia.

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template