Idolakan Barca, Wanggai Takkan Kejar Jersey Pemain Inter


Sebagian pemain Indonesia Selection bukan tak mungkin sudah ancang-ancang ingin bertukar kaus dengan pemain Inter Milan di akhir laga kedua tim akhir pekan ini. Tetapi tidak dengan Patrich Wanggai karena ia adalah pengagum Barcelona, bukan Inter.

Wanggai menjadi satu dari sejumlah nama pemain yang masuk ke dalam skuad Indonesia Selection untuk menghadapi Inter di laga ujicoba, Sabtu (26/5/2012).

Pemain klub Indonesia Super League (ISL) Persidafon Dafonsoro tersebut juga sudah tampak ikut berlatih bersama pemain Indonesia Selection lain di bawah arahan pelatih Nil Maizar, Jumat (25/5).




Datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.50 WIB, Wanggai yang ditemani oleh pemain ISL lain, Okto Maniani, dan Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong, langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya, yang sudah terlebih dahulu berlatih selama satu jam sebelumnya.

"Latihan saya seperti biasa saja, hanya istirahat, dan hari ini baru bergabung bersama teman-teman lainnya. Saya mencoba mengeluarkan penampilan terbaik melawan tim kuat Eropa," ujar Wanggai.

Ditanya mengenai pemain Inter mana yang akan ia bidik agar bisa bertukar kaus di akhir laga nanti, Wanggai ternyata menggeleng. Reaksinya niscaya akan beda jika yang dihadapi adalah klub raksasa Barcelona, yang ternyata ia idolakan.

"Tidak, saya tidak suka Inter, saya sukanya sama Barcelona," sahutnya.

Menyoal potensi masalah dengan klubnya, Persidafon, akibat keputusannya mengikuti panggilan Indonesia Selection, Wanggai mengaku tak ingin membahasnya terlalu jauh karena ingin fokus ke laga lawan Inter saja.

"Saya meninggalkan Persidafon karena ingin mencari pengalaman saja. Kebetulan tidak ada jadwal bertanding. Dan saya sudah izin ke manajemen melalui telepon dan sms. Tapi enggak ada jawaban," lugas Wanggai.

detikNews







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template