FPI Minta Promotor Lady Gaga Diproses


Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi, Murhali Barda meminta kepada penegak hukum untuk memproses pihak-pihak yang terlibat penjualan tiket konser dalam hal ini promotor Lady Gaga. Pasalnya mereka telah menjual tiket konser yang bertema 'The Born This Way Ball' sebelum diberikannya izin dari aparat kepolisian.

"Mereka telah menjual sebanyak 50 ribu tiket sebelum adanya izin konser. Dan ini adalah suatu bentuk penipuan. Karena itu saya minta agar mereka harus diproses," katanya kepada INILAH.COM, Senin (28/5/2012).

Menurutnya, pihak promotor Lady Gaga semestinya terlebih dahulu memikirkan secara matang sebelum menjual tiket konser yang menuai kontroversial. Apalagi artis yang akan didatangkannya memang dikenal artis penuh kontroversi.




"Seyogyanya, penjualan tiket harus terlebih dulu mendapatkan izin. Tidak langsung main jual," tukasnya.

Meski sudah mendapatkan informasi terkait pembatalan konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, namun dirinya mengaku akan terus waspada. FPI akan tetap menjaga dan mengawasi lokasi GBK yang semula akan menjadi tempat konser Lady Gaga pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

"Awalnya kita akan 'ngecamp' sejak tanggal 1 Juni 2012, tapi setelah adanya informasi bahwa konser batal maka kita wajib syukuri. Tapi kita tetap waspada dan akan mengawasi di lokasi pada hari H nanti," tambahnya. [ton]

INILAH.COM







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template