Empat Bulan Tak Digaji, Ronaldinho Tinggalkan Flamengo


Kasus pemain yang telat atau tidak menerima gaji dari klub yang mengontrak mereka, rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia. Di liga luar negeri pun, kasus serupa juga terjadi.

Tidak main-main, kasus pesepakbola yang tidak atau telat menerima gaji bahkan menimpa mantan pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldinho. Selama empat bulan lamanya Dinho tidak menerima gaji dari klub yang mengontraknya, Flamengo.

Lantaran kecewa, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu akhirnya membawa kasus tersebut ke pengadilan. Hasilnya, pengadilan setempat mengabulkan permohonan Ronaldinho untuk memutus kontraknya dengan Flamengo.




Seperti diilaporkan oleh Goal.com, Flamengo masih menunggak uang sebesar 16 juta euro yang menjadi hak Ronaldinho. Uang tersebut merupakan gaji dan bonus bagi Ronaldinho.

Dengan keputusan Ronaldinho meninggalkan Flamengo, maka ia kini berstatus free agen dan bebas pergi ke klub lain yang berminat padanya.

Kendati demikian, sepertinya Flamengo tidak rela dengan keputusan pengadilan tersebut. Manajemen Flamengo dilaporkan akan melakukan banding atas putusan pengadilan.

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template