Anita Ungkap Suaminya Rugikan Negara Miliaran Rupiah


Anita Agnes Alexandra, istri Brigadir Jenderal Polisi berinisial Yus mengungkap, suaminya hingga kini masih menjadi backing banyak pengusaha nakal. Khususnya, para pengusaha yang suka melakukan praktik illegal logging (penebang hutan liar)

"Iya dia sampai saat ini masih membackingi illegal logging, baik apapun itu juga," ujar Anita saat ditanyai wartawan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Anita menjelaskan, saat masih menjabat sebagai Kasat Polairud di Polda Riau, Yus suaminya, banyak melakukan praktik kotor dengan mengamankan para pengusaha yang melakukan illegal logging.




Namun, hingga Yus menjabat sebagai salah satu petinggi di Badan Intelijen Negara (BIN) saat ini, kata Anita, masih membackingi para pengusaha illegal logging tersebut.

"Banyak, saya tidak tau persis, tapi miliaran rupiah lebih kerugian negara," terang Anita.

Dalam kesempatan sama, Anita pun mengungkapkan jika suaminya itu dekat dengan tokoh partai politik. Namun, sayangnya tak bersedia untuk membeberkan tokoh parpol tersebut saat ini.

"Iya dia ada dekat dengan orang politik (tokoh Parpol). Saya tahu. Tapi maaf, saya tidak bisa kasih tahu itu," tandasnya.

TRIBUNNEWS







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template