3 Tewas dan 3 Kritis Dalam Pesta Miras Oplosan di Indramayu


Tiga orang tewas dan tiga lainnya kritis akibat pesta minuman keras oplosan di Desa Lombang, Kecematan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Polisi turun tangan, menyelidiki dan memeriksa saksi.

Mereka berpesta minuman keras pada Kamis (24/5/2012) malam. Tuak ginseng dioplos dengan pil dextro dan alkohol murni. Korban tewas Minggu (27/5/2012) dini hari, setelah mendapatkan perawatan di RSUD Indramayu.

"Biasanya masyarakat minum minum itu kalau ada hajatan. Tapi kemarin tidak ada hajatan, hanya berkumpul saja dan berpesta miras," kata Sartino warga Desa Lombang.




Tiga korban tewas adalah Ali, Darim dan Raji. "Darim dikenal sebagai bandar tuak. Dia sering mendatangkan tuak, dan menjualnya kepada masyarakat," tambah Sartino.

Tiga 'peserta' pesta miras itu kini dalam perawatan RSUD Indramayu. Mereka adalah Duladi, Hendra dan Dedi, warga Desa Lombang. Sementara korban tewas saat ini telah dimakamkan.

Polres Indramayu sudah meminta keterangan sejumlah saksi perihal kejadian ini. Namun mereka belum menyampaikan hasil pemeriksaan dan penyelidikan tersebut.

Ahmad Toriq - detikNews







BERITA LAINNYA:




Masukkan Email Anda Disini untuk dapatkan BERITA terbaru :

Delivered by FeedBurner




Share/Bookmark
41772-07
 
tv1one tv1one-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template